30 Agustus, 2008

[resto-indonesia] Re: [warga] Layanan 14045 Mc Donalds lamaaaaaaaa...



 
----- Original Message -----
From: Tito Simon
Sent: Saturday, August 30, 2008 2:20 PM
Subject: [warga] Layanan 14045 Mc Donalds lamaaaaaaaa...

Saya menelpon 14045 pada tanggal 31 Agustus 2008 pada pukul 00.30 WIB untuk teman saya di denpasar bali. Kebetulan posisi saya di surabaya.. Setelah melakukan pemesanan dan pembayaran langsung via Mc D Basuki Rahmat surabaya, karena posisi saya dengan Mc D terdekat adalah yang terletak di Jalan Basuki Surabaya, maka disepakati Mc D yg akan mengirim di denpasar bali adalah dari Mc D Bali New Dewata Ayu..

Sekitar satu jam kemudian saya cek ke teman saya ternyata kiriman tersebut belum sampai.. Yang mana ini agak diluar kebiasaan karena pemesanan2 sebelumnya biasanya memakan waktu 30-45 menit saja.. Ini merupakan pemesanan kesekian kalinya untuk 14045.. dan kedua kalinya saya menggunakan layanan 'Say It With Mc D' dimana saya melakukan pembayaran dari luar kota..

Setelah pukul 2.00 WIB saya mendapat kabar bahwa pesanan belum juga sampai.. Saya coba telp lagi 14045 dan mendapat jawaban masih akan di cross check ke bali. Hingga pukul 2.15 WIB saya telp terus 14045 dan mendapat jawaban yg sama.. dan akhirnya pada pukul 2.15 WIB saya mendapat jawaban bahwa pesanan tersebut sudah dikirim dari Mc d Bali New Dewata Ayu dengan pengirim bapak komang..

Ternyata pada pukul 2.30 WIB pihak Mc D bali menelpon teman saya dan mengatakan bahwa pesanan baru akan disiapkan.. dan BELUM DIKIRIM..
Wah.. ternyata dibutuhkan 2,5 Jam untuk pesanan tersebut untuk diproses dan dikirim.. dan akhirnya pada pukul 3.00 WIB yang mana pukul 4 pagi waktu setempat pesanan tersebut baru sampai..

Hebatnya lagi pada pukul 11 WIB saya mendapat telp dari Mc D Basuki Rahmat untuk mengkonfirmasi kapan saya akan melakukan pembayaran! yg mana sudah saya lakukan langsung malam itu.. Luar Biasa!!

Ini masih belum seberapa dibandingkan kejadian konyol di bulan puasa tahun lalu.. Staf kantor saya yg kebetulan salah satu media radio di sby melakukan pemesanan 14045 pada pukul 12 malam dengan harapan akan dibuat makan sahur.. disepakati pesanan waktu itu akan dikirim dari Mc D Margorejo sby.. dan dengan suksesnya pesanan tersebut sampai pada 5 pagi.. yg mana waktu imsak saat itu kurang lebih pukul 4.30..
Tapi sejak saat itu Mc D Margorejo memperbaiki kinerja dan pesanan2 selanjutnya dari kantor saya tidak lebih dari 30 menit..

Semoga Mc D bisa lebih memperbaiki layanannya..



Terima Kasih

Tito Simon
Hard Rock FM Surabaya
email : tito@hardrockfm.com
cel : 0811307044

nb : semua pesanan saya lakukan dengan nomor selular saya diatas..


Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: