21 Desember, 2008

[resto-indonesia] Doyan dengan makanan yang wangi Asap?

Hai Teman-teman,

 

Senang dengan makanan yang bercita rasa asap?

Pernah makan sosis asap atau daging asap yang judulnya pake smoked tapi kurang berasa asapnya?

 

Pasti ga nyesel kalo sudah nyobain sosis asap atau daging asap dari Dapur Mami Stella yang masih diasapkan secara tradisional.

Asapnya berasa banget….seperti judulnya Smoked Sausage or Smoked Meat….

 

Semua produknya tidak menggunakan MSG atau Pewarna dan dibuat dengan memperhatikan segala unsur kesehatan, yang sebelum dipromosikan menjadi konsumsi sehari-hari untuk dapur rumah tangga.

 

Dibawah ini merupakan beberapa kutipan testimonial dari para pelanggan yang sudah mencicipi produk dari Dapur Mami Stella :

(lengkapnya bisa dilihat di : http://cikciks.multiply.com/journal/item/53/My_Products_Testimonial_For_Smoked_Sausages_Smoked_Chicken)

 

Juli (Jakarta) – 4 Maret 2008 :

Secara lisan, semuanya bilang enaaakkk sekaleee…. Hehehe….

Asapnya berasa dan wangi. Biar udah dingin, masih enak. Ponakanku, mertua temenku, semuanya pada suka.

 

Wilda R, Jakarta - 11 Desember 2008 :

Thanks ya sosisnya dah sampe kmaren dan hari ini dimakan, cm direbus doang sih sebentar (lg ngurangin goreng2an). Tapi cm direbus aja jg enak banget. Wangi dan sensasi asap2nya seru. Rasa dan teksturnya mirip sama yg di Frankfurter. Ntar kalo udah abis pesen lagi deh. Tapi harganya jgn naik ya..heheee

 

Dan mulai Desember 2008 ini, Dapur Mami Stella mengeluarkan produk baru, yaitu “Smoked Duck” alias “Bebek Asap” yang dibuat dari daging bebek import berkualitas.

Rasanya…..jangan ditanya deh…..

 

 

 

 

 

Info lebih lanjut, hubungi sosissedap@gmail.com atau 0811 911 465

Pesanan dapat diantar ke berbagai tempat dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

 

Salam,

Stella

---------------------------------------------------------------------------------------

 

Stella’s Site

http://cikciks.multiply.com

http://dapurmami.blogspot.com

 

 

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Yahoo! Groups

Going Green Zone

Find ways to go green.

Join a green group.

Special K Group

on Yahoo! Groups

Learn how others

are losing pounds.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: