05 Februari, 2009

[resto-indonesia] cafe and restaurant POS

Sebelumnya, saya mau memperkenalkan diri dulu, sebagai orang yang
baru bergabung dalam milis hebat ini. banyak banget info yang bisa
saya dapetin lewat artikel2 milis ini.
jadi rasanya bagus juga kalau saya bisa nyumbangin info buat
kalian2.nah saya punya kafe yang operasionalnya bisa dibilang agak
ribet, dengan letak dapur yang berbeda beda dan luas kafe yang cukup
besar,susah banget untuk melakukan order dan billing. Nah disini saya
mau mencoba menawarkan Restaurant Pro. mirip sih dengan software
order and billing di tempat lain, tapi yang ini tampilannya lebih
menarik, dan yang lebih penting, harganya lebih murah, dan bisa
disesuaikan dengan kebutuhan tiap rumah makan.
so, jika ada yang tertarik, baru mau mendirikan tempat makan ataupun
yang sudah punya, software ini sangat membantu saya apalagi dengan
tersedianya recap order sehingga kita bisa lihat jumlah pemesanan dan
omzet perharinya.

saya harap, info ini bisa membantu temen temen yang lagi mengalami
kesulitan yang sama seperti saya dulu,thx.

regards,
Caroline
081 8082 38 318

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

Group Charity

California Pet

Rescue: Furry

Friends Rescue

Get in Shape

on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: