31 Mei, 2009

[resto-indonesia] Komunitas Kuliner Indonesia




 Udah gak zamannya lagi masih puyeng nentuin tempat buat makan-minum atau cuman hang out bareng temen-temen atau keluarga.

Cari aja tempat yang kamu sukai di  Komunitas Kuliner Indonesia ,semua tempat makan diulas disini, disini pun bisa dilihat peta tempat makannya secara detail.

Berita-berita tempat-tempat makan yang dicari-cari juga ada disitu.

Berbagi pengalaman dan mau ngasi saran ato komentar buat tempat-tempat makan dan pengen berbagi resep2 baru

Semuanya ada di  Forum Kuliner Indonesia ,sharing aja semua disana.


*untuk temen-temen yg punya tempat makan dan pengen diulas bisa hubungin kita di Kuliner Indonesia
Kuliner.org
Komunitas Kuliner Indonesia

jl. Ciburial no. 9 Bandung
ph. +62 22 7611 0006


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

1 komentar:

Ahya Ahya Ae mengatakan...

di kulinerplus.com juga ada bung...coba deh